You need to enable javaScript to run this app.

Buku Budi Pekerti

Puji syukur penulis panjatkan kehadirat Tuhan Yang Maha Esa, mengiringi selesainya penyusunan buku ini yang berjudul
“Meningkatkan Akhlak Dan Budi Pekerti Siswa Dengan “PENGASIHAN”. Buku ini merupakan pengalaman di lapangan yang sudah penulis lakukan selama menjalankan tugas sebagai kepala sekolah di SMP N 2 Girimarto. yang diselenggarakan oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Wonogiri, maka
penulis menyertakan karya ini sebagai salah satu syarat mengikuti kegiatan tersebut. Dalam kesempatan ini penulis menyampaikan ungkapan terima kasih yang tulus kepada yang terhormat:

1. Ibu Hany Ristuti,S.Pd.,M.Pd selaku Pengawas Pembina SMP Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Wonogiri yang memberikan pengarahan dan motivasi dalam berbagai aktivitas.
2. Rekan-rekan guru dan tenaga administrasi SMP N 2 Girimarto yang telah bekerja keras, cerdas, dan ikhlas 
dalam mengelola proses pembelajaran yang berkualitas.


Semoga budi baik yang telah diberikan kepada penulis secara tulus dan ikhlas mendapatkan pahala dari Tuhan Yang Maha Esa. Penulis menyadari tidak menutup kemungkinan buku ini masih terdapat kesalahan dan kekurangan baik dari segi isi dan cara penyajian. Oleh karena itu, tegur sapa dan kritik konstruktif sangat penulis harapkan dan nantikan demi kesempurnaan buku ini. Semoga percik pemikiran sederhana ini dapat bermanfaat bagi dunia pendidikan dalam konteks mikro dan makro.

 

Buku dapat di lihat di link berikut

Bagikan artikel ini:

1 Komentar

"Semoga *PENGASIHAN* menjadi pembiasaan baik bagi semua warga sekolah dalam menanamkan nilai2 karakter di SMP N 2 Girimarto juga sekolah2 lainnya Semoga bermanfaat"
13 Jul 2021 19:24 Asih Budi Utami,S.Pd

Beri Komentar

Agus Dwianto, S.Pd., M.Pd.

- Kepala Sekolah -

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Segala puji bagi Allah Swt. Untaian syukur kepada-Nya senantiasa kita haturkan atas limpahan nikmat yang tiada tara.…

Berlangganan